Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 81.

AGUSTIN, TINA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

AISAH, NUR (2024) ANALISIS KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA KONSTRUKSI PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT OPERASIONAL TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

ANDRIYANI, DINI (2024) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KREDIT FLEKSI AKTIF DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

APRILIANI, ASTI (2024) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

APRIZAL, MUHAMAD REZA (2024) PERAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) DALAM UPAYA PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PINJAMAN ONLINE ILEGAL DI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

ARDIANA, RIKE NUR PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

ASYARI, FAIZ IRSYAD (2024) PERAN AGEN BRILINK DALAM MENINGKATKAN INKLUSI KEUANGAN (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Cikurubuk Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

AWALIA, NAFISHA ALLYSSAPUTRI (2024) PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. PERIODE 2019 – 2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Amelia, Alisa (2024) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk. TAHUN 2018 - 2022. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Anggita, Agit (2024) ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Arsinta, Intan (2024) ANALISIS PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk, KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Asyarif, Ferry Andriana (2024) PENERAPAN SERVICE EXCELLENT DALAM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Binangkit, Salma Sari (2024) ANALISIS KREDIT PENERAPAN PRINSIP 3R PADA KREDIT AGUNAN RUMAH (KAR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Bintang, Yasmine Mutiara (2024) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BNI EMERALD PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

DAMAYANTI, PUTRI ALVINA (2024) PENERAPAN PRINSIP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM LAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Dewi, Anitha Puspita (2024) ANALISIS KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT PROFESI GURU BERSERTIFIKASI (KPGB) DENGAN METODE 5C PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT NUSUMMA KANTOR CABANG SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Dila, Salsa (2024) ANALISA RASIO KEUANGAN LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA PADA BANK MANDIRI TASPEN TAHUN 2019-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

FAUZIAH, SYIFA MAULIDI (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PADA PEMBIAYAAN GADAI MITRA EMAS iB MASLAHAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Fadhilah, Siti Nur (2024) IMPLEMENTASI SISTEM BRI DOKUMEN DIGITAL PADA PRODUK PINJAMAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT GUNUNG PERENG KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Fauziah, Jihan Ayu (2024) ANALISIS TREND INDEKS UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk PERIODE 2012-2022 (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Firmansah, Yuda (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PT. BANK JAWA BARAT DAN BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

HERMAWATI, EKA (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu UNSIL Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HUNOWU, WINI SYARANI (2024) PENERAPAN METODE REPAYMENT CAPACITY DALAM MENILAI PEMBERIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hadiana, Putri Salsabila (2024) PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER DUE DILIGENCE (CDD) DAN ENHANCED DUEDILIGENCE (EDD) TERHADAP PENCEGAHAN ANTI TINDAK PIDANA PENCUCIAN UANG PADA PT. BANK WOORI SAUDARA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA (Studi Kasus Bank Woori Saudara KCP Manonjaya Tahun 2018-2023). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Haikal, Fikri (2024) ANALISIS METODE PENILAIAN AGUNAN DALAM MENENTUKAN PLAFON KREDIT MIKRO UTAMA DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KCP MANONJAYA KAB. TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hakim, Ilham Ramdani Siddiq (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hamid, Abdul (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hania, Mida (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayat, Ade Muhammad Nurul (2024) STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK TABUNGAN SIGMA DI BANK BPR ARTHA GALUNGGUNG PERSERODA KANTOR CABANG CIKATOMAS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayatuloh, Arip (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN KREDIT PADA PERUSAHAAN UMUM DAERAH (PERUMDA) BANK PEREKONOMIAN RAKYAT (BPR) MAJALENGKA KANTOR CABANG BANTARUJEG. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

INSANI, RIMA (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEPOSITO DI BANK WOORI SAUDARA KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Irawan, Andra Maulana (2024) ANALISIS SWOT (STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS) PADA APLIKASI DIGI MOBILE BANKING PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU TIPE B BPKAD KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Juliansyah, Aldira Rahman (2024) ANALISIS PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

KARTINA, GITA (2024) ANALISIS RASIO SOLVABILITAS PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk PERIODE 2018-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

KIRANTI, CINDY SUCI (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Komara, Nadia Safira (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

LAKSANA, INTAN ISLAMIATRI PUTRI (2024) PROSEDUR PENGAJUAN KREDIT USAHA RAKYAT MIKRO PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Lailina, Dais Azmina (2024) ANALISIS PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MACET BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA PRODUK PEMBIAYAAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI (PKP) DENGAN AKAD MURABAHAH DI BJB SYARIAH KCP SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Lestari, Sekar Seputi Ayu (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

MAULANA, ABDILLAH AMTSAL (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

MULTIHAZ, AGUSTINA SALSA (2024) ANALISIS PROGRAM SALES PROMOTION PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT OPERASIONAL TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Martiza, Muhamad Paisal (2024) IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BTN MOBILE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Mazid, Dema Muhammad Imam (2024) ANALISIS PENERAPAN MARKETING MIX PRODUK PEMBIAYAAN EMAS PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU TASIKMALAYA UNSIL DAN BANK X SYARIAH TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NAWAWI, ADRIK ANBAR (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERSEPSI NASABAH PADA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NISPUPAH, SULIS SITI (2024) PERAN ACCOUNT OFFICER DALAM MENEKAN KREDIT BERMASALAH DI PD. BPR ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NOVIANTI, AINI NURIL HUDA (2024) ANALISIS RASIO PROFITABILITAS UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk PERIODE 2019-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NUR ROHMAH, KHOFIFAH (2024) PENGARUH JUMLAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH YANG DISALURKAN TERHADAP LABA PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA PERIODE TAHUN 2018-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NURAHMAN, REFIN (2024) ANALISIS TEKNIKAL UNTUK MEMPREDIKSI HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Indonesia Stock Exchange 30 Sub Sektor Perbankan Tahun 2019-2023). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NURASAJATY, MOCHAMAD FAIZ (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk KCP BANDUNG CIJERAH. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NURHASANAH, INTAN (2024) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KELUHAN NASABAH PADA PT. BPR NUSUMMA KANTOR CABANG SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

NURJANAH, NENDEN AZIJAH (2024) ANALISIS RETURN ON ASSSET (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) DALAM MENILAI PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2019 Sampai Tahun 2023). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Nasrulloh, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Nugraha, Rizky Lukman (2024) PERANAN SISTEM PEMBERIAN KREDIT YASA GRIYA SERTA PENGENDALIANNYA GUNA MENUNJANG KELANCARAN PEMBAYARAN KREDIT (Studi Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Nurhoeriyah, Putri (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Nuryoni, Firman Ihsaan (2024) PERAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK BRI (PERSERO) Tbk. UNIT GUNUNG PERENG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

OKTAPIANI, SELINDA (2024) PENERAPAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DALAM PENGEMBANGAN UMKM PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

PERMADANI, ACHEP SONI (2024) ANALISIS STUDI KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT KONSUMER PADA PT. BPR ARTHA GALUNGGUNG PERSERODA KANTOR PUSAT OPERASIONAL TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI, AGNEUS YUDHA (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN RASIO LIKUIDITAS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk PERIODE 2018-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI, GYSA ARNELYA DWI (2024) PENERAPAN SERVICE EXCELLENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI, REGINA MAHARANI (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK KREDIT MESRA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG GARUT. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI, SABRINA VALISCA (2024) ANALISIS PEMBERIAN PEMBIAYAAN NASABAH UNTUK KPR DAN NON KPR BERLANDASKAN PRINSIP MURABAHAH DENGAN AKAD WAKALAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH KCU KOTA BOGOR. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Putri, R. Talitha Amalia Karunia (2024) ANALISIS PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

RAMADHANI, AMALIA ANISA (2024) PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING BSI TABUNGAN HAJI INDONESIA DENGAN AKAD WADIAH YAD DHAMANAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

RIZAL, ALDI MOHAMAD (2024) PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT (GDP) TERHADAP NILAI INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmah, Siti (2024) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN SERVICE EXCELLENT DI PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Ramdan, Novan Mohamad (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Rizki, Ervina Dwi (2024) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO RITEL RUPIAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA Tbk. KANTOR CABANG BANJAR. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Rusmana, Ajeng Nadya (2024) PROSEDUR PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN TABUNGAN SIMPONI (SIMPANAN PENSIUN BNI) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Rustandi, Muhammad Fauzi (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

SALSABILA, SALSABILA (2024) REAKTUALISASI MARKETING MIX (7P) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA KARTU KREDIT DI PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

SANJAYA, MOHAMAD BINTANG (2024) IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

SHIHABUDIN, MUHAMMAD IRSAL ASIF (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU INDIHIANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

SOFIANI, PUTRI AURA (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN DEPOSITO BERJANGKA SEBAGAI SALAH SATU SUMBER DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA ( PERSERO ) Tbk. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

SUPRIATNA, ADITIA (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERINVESTASI PADA PRODUK DEPOSITO BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Setiawan, Rangga Agus (2024) PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KCP KAWALI. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Siahaan, Rizky Gunawan (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN LOAN TO DEPOSIT RATIO PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk PERIODE 2013-2023. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Syahwal, Muhammad Iqbal (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya Unsil). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

Triansyah, Randy (2024) PROSEDUR PENGAJUAN KREDIT USAHA RINGAN (KURING) DI PD. BPR ARTHA GALUNGGUNG KECAMATAN KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

WIDIYANTI, TIARA EMILIA (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

YANI, MELA HEMALIYA FITRI (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENGIDENTIFIKASI DAN MENGATASI KELUHAN NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Yuliana, Anisa Siti (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENT COSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASBAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)Tbk.KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Sat Dec 21 15:11:02 2024 WIB.