PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA

Hania, Mida (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of 3.LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf] Text
3.LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of 4. PERNYATAAN.pdf] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 7.  LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR ISI.pdf] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of 9. BAB I.pdf] Text
9. BAB I.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf

Download (474kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[thumbnail of 13. BAB V.pdf] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 16. RIWAYAT HIDUP.pdf] Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder serta data primer yang didapatkan secara langsung dari tanggapan responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan mobile banking yang telah tersedia pada bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada bank tersebut. Penelitian ini memberikan kontribusi untuk pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dalam industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah betapa pentingnya bagi bank untuk mampu menyediakan layanan mobile banking dengan kualitas tinggi dalam mempertahankan serta meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya, dapat berdampak positif dan meningkatkan loyalitas nasabah sehingga mendapatkan citra positif bank di mata masyarakat.

Kata Kunci: Bank, Kualitas Layanan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 15 Dec 2025 04:35
Last Modified: 15 Dec 2025 04:35
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2756

Actions (login required)

View Item
View Item