Hania, Mida (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (205kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (451kB)
3.LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf
Download (508kB)
4. PERNYATAAN.pdf
Download (430kB)
5. ABSTRAK.pdf
Download (281kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (193kB)
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf
Download (28kB)
8. DAFTAR ISI.pdf
Download (287kB)
9. BAB I.pdf
Download (331kB)
10. BAB II.pdf
Download (366kB)
11. BAB III.pdf
Download (474kB)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (357kB)
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (212kB)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (270kB)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
16. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (148kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder serta data primer yang didapatkan secara langsung dari tanggapan responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan mobile banking yang telah tersedia pada bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada bank tersebut. Penelitian ini memberikan kontribusi untuk pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dalam industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah betapa pentingnya bagi bank untuk mampu menyediakan layanan mobile banking dengan kualitas tinggi dalam mempertahankan serta meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya, dapat berdampak positif dan meningkatkan loyalitas nasabah sehingga mendapatkan citra positif bank di mata masyarakat.
Kata Kunci: Bank, Kualitas Layanan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII) |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 04:35 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 04:35 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2756 |
