TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI KREDIT UMUM PENSIUNAN (KUPEN) PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MANONJAYA

DAFFA ROBIANI, ANNISA (2020) TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI KREDIT UMUM PENSIUNAN (KUPEN) PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MANONJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN HASIL REVISI.pdf

Download (294kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (148kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (516kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)

Abstract

ABSTRAK TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI KREDIT UMUM PENSIUNAN (KUPEN) PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MANONJAYA Oleh: Annisa Daffa Robiani 173404126 Pembimbing: Noneng Masitoh Agi Rosyadi Tujuan dari kegiatan praktek kerja ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan promosi, hambatan yang dialami ketika mempromosikan kredit dan cara menanggulanginya pada PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya. Penulis menggunakan metode participant observer studies, indepth interview dan studi kepustakaan dalam pengumpulan data yang bertujuan untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan guna untuk menyusun laporan tugas akhir. Kegiatan promosi dapat berupa sosialisasi, personal selling, pemberian brosur dan juga pemberian hadiah atau doorprize. Kegiatan promosi dengan menggunakan personal selling itu sangat efektif karena dapat berhubungan langsung dengan konsumen. Karena promosi dengan menggunakan personal selling dapat berinteraksi secara langsung dengan calon nasabah, maka pegawai bank dapat mempengaruhi secara langsung dan dapat menganalisa keinginan konsumen. Jika kedua belah pihak dapat mengetahui kebutuhan masing-masing, maka akan terjadi hubungan jangka panjang yang dapat saling menguntungkan satu sama lain. Berdasarkan hasil praktek kerja dapat disimpulkan bahwa promosi yang dilakukan dapat meningkatkan jumlah nasabah dan dapat memberikan informasi tentang manfaat dari produk tersebut secara detail. Penulis juga menyarankan agar pihak Bank yang bersangkutan dapat melakukan promosi dengan tepat dan menarik minat calon nasabah. Kata kunci: Promosi, Kredit Umum Pensiun, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:14
Last Modified: 26 Aug 2020 02:14
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2106

Actions (login required)

View Item View Item