TEACHERS’ BELIEF ON CODE MIXING USE IN AN EFL CLASS: A CASE STUDY AT A SENIOR HIGH SCHOOL IN TASIKMALAYA

AI EVA, NURFATWA (2019) TEACHERS’ BELIEF ON CODE MIXING USE IN AN EFL CLASS: A CASE STUDY AT A SENIOR HIGH SCHOOL IN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER, dll..pdf

Download (891kB)
[img] Text
CHAPTER 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (392kB)

Abstract

AI EVA NURFATWA. 2019. Teachers’ Belief on Code Mixing Use in an EFL Class: A Case Study at a Senior High School in Tasikmalaya. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan guru bahasa Inggris mengenai manfaat campur bahasa dalam kelas bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 3 guru bahasa Inggris di salah satu sekolah menengah atas di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan analisis tematik. Hasil penelitian menunjukkan guru percaya bahwa penggunaan campur kode dapat membantu siswa memahami materi pelajaran bahasa Inggris, meningkatkan komunikasi antara guru dan siswa, serta memotivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris. Kata Kunci : Kepercayaan Guru, Campur Bahasa, Kelas Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Apr 2020 03:38
Last Modified: 27 Apr 2020 02:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1565

Actions (login required)

View Item View Item