MENCIPTAKAN MINAT BELI DENGAN ATRIBUT PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA (Survei Pada Konsumen Sandal Cleestr di Tasikmalaya)

SAFARI, ANDRIS (2019) MENCIPTAKAN MINAT BELI DENGAN ATRIBUT PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA (Survei Pada Konsumen Sandal Cleestr di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (172kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (447kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (581kB)
[img] Text
10. BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

Minat beli berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli suatu produk tertentu serta berapa banyak unit produk yang dibutuhkan. Minat beli merupakan suatu kondisi mental dari konsumen yang merefleksikan rencana pembelian sejumlah produk perusahaan. Pertumbuhan ekonomi secara global menghasilkan pengaruh yang positif dan negatif. Pengaruh secara negatif adalah ketika perlambatan ekonomi terjadi maka pertumbuhan ekonomi disebagian besar negara akan melambat. Dilain pihak ketika pertumbuhan ekonomi mengarah kearah positif maka kenaikan pendapatan masyarakat disebagian besar Negara juga akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan harga terhadap minat beli Sandal Cleestr di Tasikmalaya. Metode Analisis menggunakan Path Analisis. Hasil analisis menunjukan atribut produk dan kebijakan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan secara parsial kedua variabel berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Manajemen Sandal Clesstr. Sebaiknya manajemen menyesuaikan atribut produk dan kebijakan harga bagi para konsumen. untuk itu atribut produk dibuat lebih menarik, inovatif dan berkualitas, sehingga akan mempengaruhi minat beli konsumen. Kata kunci: atribut produk, kebijakan harga, minat beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 18 Sep 2019 01:19
Last Modified: 18 Sep 2019 01:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/997

Actions (login required)

View Item View Item