Strategi Pelayanan Dalam Pemasaran Televisi Kabel Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Berlangganan di Kota Tasikmalaya

Suherti, Heti Strategi Pelayanan Dalam Pemasaran Televisi Kabel Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Berlangganan di Kota Tasikmalaya. Wawasan Tridharma Majalah Ilmiah Kopertis IV.

[img] Text
7. Strategi Pelayanan Dalam Pemasaran Televisi Kabel Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Berlangganan di Kota Tasikmalaya.pdf

Download (10MB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi > Artikel Dosen Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mrs Linda Amelia Oktavia
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:22
Last Modified: 08 Jun 2023 02:22
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9429

Actions (login required)

View Item View Item