Analisis Variabel Marketing Mix Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Pakaian Produksi X di Kota Tasikmalaya

Suherti, Heti Analisis Variabel Marketing Mix Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Pakaian Produksi X di Kota Tasikmalaya. Wawasan Tridharma Majalah Ilmiah Kopertis Wilayah IV.

[img] Text
4. Analisis Variabel Marketing Mix Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Pakaian Produksi X Tasikmalaya.pdf

Download (10MB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi > Artikel Dosen Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mrs Linda Amelia Oktavia
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:15
Last Modified: 08 Jun 2023 02:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9426

Actions (login required)

View Item View Item