AGUSTINA, ANA SALWA (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERILAKU KONSUMEN DAN MINAT MEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Emmaqueen Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
Tesis_Ana Salwa Agustina_198334019.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERILAKU KONSUMEN DAN MINAT MEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Emmaqueen Tasikmalaya) Oleh ANA SALWA AGUSTINA 198334019 Pembimbing : H. Kartawan Pembimbing II : Yusuf Abdullah Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing, perilaku konsumen dan minat membeli terhadap keputusan pembelian pada konsumen emmaqueen Kota Tasikmalaya secara parsial maupun bersama-sama. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Emmaqueen Tasikmalaya dengan rata-rata 1500 pembeli online dan offline setiap bulannya. Sampel yang digunakan sebagai responden sebanyak 316 konsumen Emmaqueen dengan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan analisis jalur, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh experiential marketing, perilaku konsumen dan minat membeli terhadap keputusan pembelian pada konsumen Emmaqueen Tasikmalaya secara parsial. Secara simultan, experiential marketing, perilaku konsumen dan minat membeli juga memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga, hipotesis diterima. Kata Kunci : experiential marketing, perilaku konsumen, minat membeli, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:19 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:19 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |