PENGARUH INOVASI PRODUK, TATA LETAK, DAN LOKASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KEDAI KOPI BERKONSEP ALAM DI KABUPATEN TASIKMALAYA

NUGRAHA, GILANG ARJUN (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, TATA LETAK, DAN LOKASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KEDAI KOPI BERKONSEP ALAM DI KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (68kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (157kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (82kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (64kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (196kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (336kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (351kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH INOVASI PRODUK, TATA LETAK, DAN LOKASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KEDAI KOPI BERKONSEP ALAM DI KABUPATEN TASIKMALAYA Oleh: GILANG ARJUN NUGRAHA NPM 18 34 02 074 Di bawah bimbingan: Asep Budiman Edy Suroso Maraknya Kedai Kopi Berkonsep Alam di Kabupaten Tasikmalaya membuat persaingan usaha meningkat tajam. Persaingan bisnis yang tajam mengharuskan Kedai Kopi untuk memiliki daya saing yang kuat agar bisa bertahan dan memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Inovasi Produk, Tata Letak, dan Lokasi terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Kopi Berkonsep Alam di Kabupaten Tasikmalaya. Metode peneitian yang digunakan adalah metode survey, data diperoleh secara langsung melalui kuesioner kepada 25 responden yang merupakan sampel dari populasi pemilik atau manajer Kedai Kopi Berkonsep Alam di Kabupaten Tasikmalaya. Metode sampling yang digunakan adalah sampel jenuh (sensus), sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan Inovasi Produk, Tata Letak, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing. Kemudian secara parsial Inovasi Produk dan Tata Letak berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing, sedangkan Lokasi tidak berpengaruh terhadap Keunggulan Bersaing. Kata kunci: Inovasi Produk; Tata Letak; Lokasi; Keunggulan Bersaing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Feb 2023 00:36
Last Modified: 10 Feb 2023 00:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8458

Actions (login required)

View Item View Item