AMANDA, LAILA (2022) PROFIL TINGKAT KEBUGARAN JASMANI SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 5 PANJALU (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas IV SD Negeri 5 Panjalu). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (63kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (342kB) |
|
Text
LEMBAR PENGUJI.pdf Download (916kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (660kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (92kB) |
|
Text
DAFTAR ISI ,TABEL , GAMBAR , LAMPIRAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (139kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (385kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
Abstract
ABSTRAK LAILA AMANDA. Profil Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Kelas IV di SD Negeri 5 Panjalu. Jurusan Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil tingkat kebugaran jasmani siswa kelas IV di SD Negeri 5 Panjalu. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu siswa kelas IV SD Negeri 5 Panjalu yang berjumlah 25 orang. Sampel yang diambil seluruh populasi di kelas tersebut sebanyak 25 orang. Menggunakan sampling jenuh. Instrumen yang digunakan yaitu tes TKJI untuk usia 10-12 tahun yang terdiri dari tes lari cepat 40 meter, angkat tubuh, baring duduk 30 detik, loncat tegak, dan lari jarak sedang 600 meter. Teknik analisis data menggunakan presentase. Hasil penelitian menunjukan tingkat kebugaran jasmani siswa kelas IV SD Negeri 5 Panjalu berada pada klasifikasi kurang, dengan presentase 80 %. Kata Kunci: Profil, Kebugaran Jasmani, TKJI
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 02:36 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 02:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8445 |
Actions (login required)
View Item |