PENGARUH DISIPLIN BELAJAR, PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR (Survey Pada Mata Pelajaran Ekonomi Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021)

SUWARNI, OKTAVIANI (2021) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR, PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR (Survey Pada Mata Pelajaran Ekonomi Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (14kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (8kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (131kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (65kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
7. UCAPAN TERIMAKASIH.pdf

Download (85kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (83kB)
[img] Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81kB)
[img] Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (81kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (237kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf

Download (496kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Prestasi belajar peserta didik dapat dilihat dari meningkatnya ilmu pengetahuan, pengalaman baru, dan perubahan tingkah laku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin belajar, persepsi penggunaan media pembelajaran, dan minat belajar terhadap prestasi belajar. Penelitian dilakukan tehadap peserta didik kelas XI IPS SMA Negeri 6 Tasikmalaya pada mata pelajaran ekonomi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode survey dengan desain eksplanatori. Metode pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Populasi sebanyak 172 peserta didik sekaligus sebagai sampel yang diambil berdasarkan teknik sampel jenuh. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh nilai koefisien regresi Y = 31,376+ 0,248

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:23
Last Modified: 20 Jan 2023 02:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8194

Actions (login required)

View Item View Item