PERAN BRAND AUTHENTICITY PADA BRAND EQUITY MELALUI BRAND ENGAGEMENT DENGAN SELF CONGRUENCE SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Pengguna Merek Uniqlo di Indonesia)

SALSABILA, NABILAH (2022) PERAN BRAND AUTHENTICITY PADA BRAND EQUITY MELALUI BRAND ENGAGEMENT DENGAN SELF CONGRUENCE SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Pengguna Merek Uniqlo di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (906kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf

Download (824kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (236kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (238kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (130kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (128kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (448kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (164kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (648kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)

Abstract

ABSTRAK Peran Brand Authenticity Pada Brand Equity Melalui Brand Engagement Dengan Self Congruence Sebagai Moderasi (Kasus Pada Pengguna Merek Uniqlo di Indonesia) Oleh: NABILAH SALSABILA 183402072 Dalam Bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran brand engagement dalam memediasi interaksi antara brand authenticity dengan brand equity dengan self congruence sebagai moderasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 230 responden yang merupakan pengguna merek Uniqlo di Indonesia yang telah menjadi pengguna merek Uniqlo lebih dari satu tahun, membeli produk merek Uniqlo lebih dari satu kali, dan berusia 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa brand authenticity memliki pengaruh terhadap brand engagement dan brand engagement terbukti memiliki pengaruh terhadap brand equity. Kemudian self congruence terbukti dapat memoderasi hubungan antara brand authenticity dengan brand equity. Selain itu brand engagement terbukti memediasi antara brand authenticity dengan brand equity. Kata kunci: Brand Authenticity, Brand Engagement, Brand Equity, Self Congruence

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 29 Dec 2022 00:39
Last Modified: 29 Dec 2022 00:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7958

Actions (login required)

View Item View Item