PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT MANDOM INDONESIA TBK.

RUBIYANTI, NUR ALVI (2022) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT MANDOM INDONESIA TBK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1-COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2-LEMBAR PENGESAHAAN.pdf

Download (97kB)
[img] Text
3-PERNYATAAN.pdf

Download (81kB)
[img] Text
4-ABSTRACT.pdf

Download (44kB)
[img] Text
5-ABSTRAK.pdf

Download (44kB)
[img] Text
6-KATA PENGANTAR.pdf

Download (279kB)
[img] Text
7-BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
8-BAB II.pdf

Download (383kB)
[img] Text
9-BAB III.pdf

Download (326kB)
[img] Text
10-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text
11-BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text
12-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
13-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
14-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT MANDOM INDONESIA TBK. OLEH: NUR ALVI RUBIYANTI NPM 18 34 02 075 Di Bawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy Dewi Permata Sari Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara economic value added, market value added dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan pada PT Mandom Indonesia Tbk. Data yang digunakan merupakan data sekunder, dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode verifikatif, pendekatan kuantitatif dengan taraf penelitian eksplanatori dan metode survei. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa economic value added berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap nilai perusahaan, sedangkan market value added dan pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Economic Value Added, Market Value Added, Pertumbuhan Perusahaan, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Dec 2022 03:33
Last Modified: 14 Dec 2022 03:33
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7666

Actions (login required)

View Item View Item