PENGARUH BRAND CORPORATION DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR BERSIH PDAM TIRTA SUKAPURA KABUPATEN TASIKMALAYA (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Pengguna PDAM Di Perumahan Cintaraja Permai Desa Cikunir Kecamatan Singaparna)

MONIKA, GITA PUTRI (2020) PENGARUH BRAND CORPORATION DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR BERSIH PDAM TIRTA SUKAPURA KABUPATEN TASIKMALAYA (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Pengguna PDAM Di Perumahan Cintaraja Permai Desa Cikunir Kecamatan Singaparna). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (44kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (477kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

ABSTRAK Gita Putri Monika 2020. Pengaruh Brand Corporation dan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Air Bersih PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Pengguna PDAM di Perumahan Cintaraja Permai Desa Cikunir Kecamatan Singaparna). Skripsi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Di bawah bimbingan Drs. H. Yoni Hermawan M.Pd dan Edi Fitriana Afriza,.S.Pd, M.M. Fokus penelitian terkait dengan proses keputusan pembelian ibu-ibu rumah tangga selama musim kemarau dengan memilih menjadi pelanggan PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya. Penelitian menggunakan metode survei pendekatan deskriptif kuantitatif dengan populasi penelitian seluruh ibu-ibu rumah tangga pengguna PDAM di Perumahan Cintaraja Permai Singaparna yang berjumlah 150 responden. Sedangkan sampel penelitian menggunakan teknik sampel jenuh dengan mengambil seluruh jumlah dari populasi sebanyak 150 sampel yang mewakili anggota keluarga disetiap perumahan. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dibantu dengan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa: Pertama, Brand Corporation berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian air bersih. Kedua, Kualitas Pelayanan Jasa berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian air bersih. Ketiga, Brand Corporation dan Kualitas Pelayanan Jasa berpengaruh secara simultan terhadap proses Keputusan Pembelian air bersih dengan tingkat hubungan antar variabel sebesar 88%. Kata Kunci : Brand Corporation, Kualitas Pelayanan Jasa, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 02 Nov 2022 02:01
Last Modified: 02 Nov 2022 02:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7142

Actions (login required)

View Item View Item