ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN GAYA BELAJAR HONEY-MUMFORD

MULYANI, CUCU NENI (2022) ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN GAYA BELAJAR HONEY-MUMFORD. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (82kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK Cucu Neni Mulyani. 2022. Analisis Proses Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Berdasarkan Gaya Belajar Honey-Mumford. Jurusan Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses berpikir kritis matematis peserta didik berdasarkan gaya belajar Honey-Mumford. Menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu angket Learning Style Questionnaire (LSQ), tes berpikir kritis matematis, dan wawancara. Sumber data penelitian ini 4 orang peserta didik kelas VIII-B SMP Negeri 3 Tasikmalaya dari tipe gaya belajar Honey-Mumford yaitu aktivis, reflektor, teoris, dan pragmatis. Data hasil penelitian dianalisis melalui tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe aktivis subjek mampu menyelesaikan seluruh tahapan yaitu klasifikasi, asesmen, inferensi, dan strategi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe reflektor subjek hanya mampu menyelesaikan tiga tahap yaitu klasifikasi, asesmen, dan inferensi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe teoris subjek hanya mampu menyelesaikan tiga tahap yaitu klasifikasi, asesmen dan inferensi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe pragmatis subjek mampu menyelesaikan seluruh tahapan yaitu klasifikasi, asesmen, inferensi, dan strategi. Kata kunci: Analisis, Proses Berpikir Kritis Matematis, Gaya Belajar Honey-Mumford

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 01 Nov 2022 07:59
Last Modified: 01 Nov 2022 07:59
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7129

Actions (login required)

View Item View Item