MULYANI, CUCU NENI (2022) ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN GAYA BELAJAR HONEY-MUMFORD. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (82kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (317kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (26kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (76kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (55kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
ABSTRAK Cucu Neni Mulyani. 2022. Analisis Proses Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Berdasarkan Gaya Belajar Honey-Mumford. Jurusan Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses berpikir kritis matematis peserta didik berdasarkan gaya belajar Honey-Mumford. Menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu angket Learning Style Questionnaire (LSQ), tes berpikir kritis matematis, dan wawancara. Sumber data penelitian ini 4 orang peserta didik kelas VIII-B SMP Negeri 3 Tasikmalaya dari tipe gaya belajar Honey-Mumford yaitu aktivis, reflektor, teoris, dan pragmatis. Data hasil penelitian dianalisis melalui tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe aktivis subjek mampu menyelesaikan seluruh tahapan yaitu klasifikasi, asesmen, inferensi, dan strategi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe reflektor subjek hanya mampu menyelesaikan tiga tahap yaitu klasifikasi, asesmen, dan inferensi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe teoris subjek hanya mampu menyelesaikan tiga tahap yaitu klasifikasi, asesmen dan inferensi. Proses berpikir kritis matematis peserta didik tipe pragmatis subjek mampu menyelesaikan seluruh tahapan yaitu klasifikasi, asesmen, inferensi, dan strategi. Kata kunci: Analisis, Proses Berpikir Kritis Matematis, Gaya Belajar Honey-Mumford
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 07:59 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 07:59 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7129 |
Actions (login required)
View Item |