PENGARUH MEDIA SOSIAL, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya )

RISDAWANTY, RISDAWANTY (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya ). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
PDF Tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MEDIA SOSIAL, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya ) Oleh : RISDAWANTY NPM 188334004 Pembimbing I : H. Kartawan Pembimbing II : Apip Supriadi Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Media Sosial, Personal Selling, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Produk Oriflame pada mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan populasi mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah yaitu sebanyak 186 responden. Data yang telah diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Media Sosial, Personal Selling, dan Promosi Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli produk Oriflame pada mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci: Media sosial, personal selling, promosi penjualan, minat beli

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 31 Oct 2022 06:44
Last Modified: 31 Oct 2022 06:44
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7104

Actions (login required)

View Item View Item