STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

AGUSTIANI, SELI (2022) STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, ABSTRAK, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (127kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[img] Text
11. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Seli Agustiani 193404107 Di bawah bimbingan: Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Pembimbing II : Agi Rosyadi, S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk KUR mikro pada PT. Bank BTN (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakan metode In Depth Interview (wawancara mendalam), study pustaka dan participant observer (observasi lapangan) dan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian Bank BTN KC Tasikmalaya menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion people, physical evidance dan process. Hambatan yang dihadapi Bank BTN KC Tasikmalaya adalah kesulitan untuk memasarkan produk KUR mikro secara langsung. Hal ini dikarenakan pasar-pasar terkena lockdown dan ditutup, sehingga untuk tahun 2020 sampai saat ini KUR mikro di Bank BTN KC Tasikmalaya mengalami penurunan. Penulis merekomendasikan untuk lebih gencar lagi dalam memasarkan KUR mikro dengan memperbanyak melakukan pemasaran pengiklanan, mengadakan promosi melalui media sosial yang memiliki peluang besar seiring dengan keadaan yang dihadapi saat ini. Kata kunci: Strategi Pemasaran, KUR Mikro, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 31 Oct 2022 00:36
Last Modified: 31 Oct 2022 00:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7096

Actions (login required)

View Item View Item