ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA OJEK ONLINE (SURVEI TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI)

NUGRAHA, ALEK SURYA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA OJEK ONLINE (SURVEI TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (48kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (8kB)
[img] Text
3. Moto.pdf

Download (53kB)
[img] Text
4. Lembar Pernyataan.pdf

Download (6kB)
[img] Text
5. Abstract.pdf

Download (7kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (82kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (34kB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (12kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (4kB)
[img] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (7kB)
[img] Text
12. Bab I.pdf

Download (128kB)
[img] Text
13. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
14. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
15. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
16. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA OJEK ONLINE (Survei terhadap Mahasiswa Universitas Siliwangi) Oleh: Alek Surya Nugraha NPM. 183401042 Dosen Pembimbing: Ade Komaludin Fatimah Zahra Nasution Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor harga, promosi, dan kepemilikan kendaraan terhadap permintaan jasa ojek online. Survei dilakukan terhadap mahasiswa aktif universitas Siliwangi tahun akademik 2021-2022 dengan populasi sebanyak 14.150 orang dan sampel sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan jasa ojek online, sedangkan kepemilikan kendaraan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap permintaan jasa ojek online. Adapun secara bersama-sama faktor harga, promosi, dan kepemilikan kendaraan berpengaruh signifikan terhadap permintaan jasa ojek online. Kata kunci: harga, kepemilikan kendaraan, promosi, dan permintaan ojek online

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Oct 2022 08:29
Last Modified: 21 Oct 2022 08:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6957

Actions (login required)

View Item View Item