KETERJANGKAUAN, AFILIASI PEMASARAN, DAN BUKTI FISIK SEBAGAI DETERMINAN TERHADAP MINAT REFERENSIAL (Pada Mitra Driver Online Pengguna Aplikasi Grab Di Kota Tasikmalaya)

FIRMANSYAH, HARY (2022) KETERJANGKAUAN, AFILIASI PEMASARAN, DAN BUKTI FISIK SEBAGAI DETERMINAN TERHADAP MINAT REFERENSIAL (Pada Mitra Driver Online Pengguna Aplikasi Grab Di Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (31kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (72kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)

Abstract

ABSTRAK KETERJANGKAUAN, AFILIASI PEMASARAN, DAN BUKTI FISIK SEBAGAI DETERMINAN TERHADAP MINAT REFERENSIAL (Pada Mitra Driver Online Pengguna Aplikasi Grab Di Kota Tasikmalaya) Oleh : Hary Firmansyah 208334061 Pembimbing 1 : H. Kartawan Pembimbing II : Yusuf Abdullah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keterjangkauan, afiliasi pemasaran dan bukti fisik terhadap minat referensial baik secara parsial maupun simultan pada mitra driver online pengguna aplikasi Grab di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, kuisioner dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa keterjangkauan, afiliasi pemasaran dan bukti fisik berpengaruh secara parsial terhadap minat referensial. Kemudian keterjangkauan, afiliasi pemasaran dan bukti fisik berpengaruh secara simultan terhadap minat referensial mitra driver online Pengguna Aplikasi Grab di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: keterjangkauan, afiliasi pemasaran, bukti fisik dan minat referensia

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:36
Last Modified: 09 Sep 2022 08:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6692

Actions (login required)

View Item View Item