FEBRIANTO, DEDE TRISNA (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI TERHADAP HASIL BELAJAR DI MASA PANDEMI (Studi Deskriptif Peserta Didik SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1_Cover.pdf Download (42kB) |
|
Text
5_Abstrak.pdf Download (77kB) |
|
Text
2_Lembar Pengesahan.pdf Download (25kB) |
|
Text
6_Daftar-daftar.pdf Download (107kB) |
|
Text
7_Bab 1.pdf Download (103kB) |
|
Text
8_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text
9_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
10_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
11_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
|
Text
12_Daftar Pustaka.pdf Download (160kB) |
Abstract
ABSTRAK DEDE TRISNA FEBRIANTO. 2021. Pengaruh Pembelajaran Daring Pendidikan Jasmani Terhadap Hasil Belajar Di Masa Pandemi. Program Studi Pendidikan Jasmani. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Masa pandemi ini pembelajaran daring merupakan pembelajaran yang diberlakukan saat ini, yang mana pembelajaran dilaksanakan dengan jarak jauh, tentunya pembelajaran ini berbeda dengan pada saat sebelum masa pandemi yang mana kebanyakan pembelajaran dilaksanakan secara langsung di sekolah. Perbedaan cara belajar ini bisa saja menyebabkan kesamaan atau perbedaan hasil belajar pada siswa laki-laki dan perempuan. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran daring pendidikan jasmani terhadap hasil belajar siswa laki-laki dan perempuan apakah terdapat perbedaan hasil belajar atau tidak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode expost facto. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dokumentasi. Penelitian ini dilakukan kepada siswa SMAN 10 Tasikmalaya dengan jumlah populasi 756 orang dengan jumlah sampel sebanyak 76 orang. Berdasarkan hasil penelitian, pengolahan data, analisis data dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa hasil data penelitian dan perhitungan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa hasil nilai perhitungan maksium atau KD (6) lebih kecil dari nilai perhitungan maksimum tabel L atau K
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 08:22 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 08:22 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6509 |
Actions (login required)
View Item |