PENGIMPLEMENTASIAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PENGELOLAAN DOKUMEN ARSIP KREDIT KONSUMER PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KC CIAMIS

RINDIANI, RINI (2022) PENGIMPLEMENTASIAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PENGELOLAAN DOKUMEN ARSIP KREDIT KONSUMER PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KC CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN .pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (143kB)

Abstract

ABSTRAK PENGIMPLEMENTASIAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PENGELOLAAN DOKUMEN ARSIP KREDIT KONSUMER PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk Oleh: RINI RINDIANI 193404050 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti., SE., M.Si Pembimbing II : Agi Rosyadi S.E., M.M. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur dalam pengelolaan dokumen arsip kredit konsumer pada PT Bank BJB Kantor Cabang Ciamis. Untuk menunjang penelitian Tugas Akhir ini dibutuhkan data yang akurat, data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara mendalam, observasi langsung di Bank BJB Kantor Cabang Ciamis dan studi kepustakaan yang berkaitan dengan Standar Operasional Prosedur dan Pengeolaan arsip dokumen kredit. Hasil dari penelitian ini yaitu membahas mengenai, Pengimplementasian Standar Operasional Prosedur dalam pengelolaan dokumen arsip kredit konsumer, Sistem dan Alur dalam penglolaan dokumen arsip kredit konsumer, hambatan yang dialami dalam pengelolaan dokumen arsip kredit konsumer, solusi dalam menyelesaikan hambatan pengelolaan dokumen arsip kredit konsumer. Hambatan yang ada dalam pengimplementasian Standar Operasional Prosedur pada Bank BJB Kantor Cabang Ciamis dapat diatasi dengan baik sehingga proses pengarsipan dokumen kredit masih bisa berjalan dengan lancar. Penulis menyarankan agar pihak Bank BJB Cabang Ciamis dapat menambah jumlah unit personil atau SDM dan teknologi agar tidak ada kerugian waktu dalam prosedur pengelolaan dokumen arsip kredit konsumer dan tidak ada dokumen kredit konsumer yang menumpuk karena setiap harinya selalu melakukan pencairan dana nasabah untuk kredit konsumer. Kata Kunci: Implementasi, Standar Operasional Prosedur, Kredit Konsumer

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:15
Last Modified: 09 Sep 2022 08:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6489

Actions (login required)

View Item View Item