STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMANTAP BERJANGKA (TSB) PADA BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA

QASHMAL, AZMI AUZAN (2022) STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMANTAP BERJANGKA (TSB) PADA BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN DAN PENGUJI REKOMENDASI TUGAS UJIAN AKHIR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (197kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (458kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMANTAP BERJANGKA (TSB) PADA BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh : AZMI AUZAN QASHMAL 193404155 Dibawah Pembimbing : Dedeh Sri Sudaryanti Mira Rahmawati Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui : Strategi Pemasaran Tabungan Simantap Berjangka Pada Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode yang dilakukan dalam pengumpulan data dilaksanakan melalui Depth interview dan Participant Observer yakni pengamatan lansung dan terlibat dengan kegiatan yang sedang berlangsung. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa Bank Mandiri Taspen KC Tasikmalaya menggunakan strategi pemasaran berdasarkan Bauran Pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari produk, promosi, harga, tempat, orang, proses dan bukti fisik. Dalam kegiatan pemasaran stategi promosi selalu digunakan oleh bank mantap melalui iklan atau brosur dengan cara yang kreatif. Hambatan yang dihadapi Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Tasikmalaya adalah ketidaktahuan nasabah terhadap bank mantap yang identik dengan bank pensiunan sehingga nasabah berfikir bahwa bank mantap hanya melayani nasabah pensiunan. Solusi yang dilakukan oleh bank dalam mengatasi hambatan tersebut yaitu melakukan sosialisasi secara lansung kepada masyarakat. Penulis menyarankan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan dalam memasarkan produk tabungan. Kata kunci : Bank; Strategi Pemasaran; Tabungan Berjangka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 21 Jun 2022 07:49
Last Modified: 21 Jun 2022 07:49
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6060

Actions (login required)

View Item View Item