APLIKASI BANK ARTHA GALUNGGUNG INFORMATION (BAGI) MOBILE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA

Alfiany, Salma (2022) APLIKASI BANK ARTHA GALUNGGUNG INFORMATION (BAGI) MOBILE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (204kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (255kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (269kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (908kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (314kB)

Abstract

ABSTRAK APLIKASI BANK ARTHA GALUNGGUNG INFORMATION (BAGI) MOBILE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA Oleh : SALMA ALFIANY NIM 193404099 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Pembimbing II : Hj. Noneng Masitoh, Ir.,M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Prosedur Penggunaan Aplikasi Bank Artha Galunggung Information (BAGi Mobile), fitur – fitur layanan yang ada didalamnya kemudian hambatan dan solusi yang terjadi dalam Peerapan aplikasi Mobile Banking pada PD BPR Artha Galunggung Kantor Pusat Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunaan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa Fitur yang dimiliki aplikasi BAGI Mobile adalah layanan informasi berupa informasi tabungan , Mutasi tabungan, Riwayat, Saldo Tabungan Berjangka, Ganti PIN. Prosedur penggunaan aplikasi ini cukup mudah yaitu tinggal datang ke kantor cabang terdekat dan mengunjungi customer service. Untuk lebih memaksimalkan kinerja dari Aplikasi BAGI Mobile tersebut, alangkah lebih baik apabila PD BPR Artha Galunggung terus melakukan inovasi dan pembaharuan akses layanan supaya bias mengadakan layanan transaksi. Kata Kunci : Aplikasi, Mobile Banking, Kualitas Layanan, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 15 Jun 2022 01:50
Last Modified: 15 Jun 2022 01:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5978

Actions (login required)

View Item View Item