PERAN APLIKASI MOBILE MASLAHAH TERHADAP LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK JAWA BARAT BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA

ZELLYAN, TANIA BINTANG (2022) PERAN APLIKASI MOBILE MASLAHAH TERHADAP LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK JAWA BARAT BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. JUDUL.pdf

Download (22kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (231kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (345kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (159kB)

Abstract

ABSTRAK PERAN APLIKASI MOBILE MASLAHAH TERHADAP LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK JAWA BARAT BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA Oleh : Tania Bintang Zellyan 193404057 Pembimbing I : Mira Rahmawati, S.P., M.M. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Aplikasi Mobile Maslahah Terhadap Layanan Perbankan di PT. Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Peran Aplikasi Mobile Maslahah terhadap layanan perbankan adalah untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam memudahkan aktivitas transaksi maupun non-transaksi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu menggambarkan suatu masalah yang terjadi pada saat penelitian berlangsung. Jenis data dalam penelitian yaitu dengan menggunakan data kualitatif adalah data yang berbentuk kata, skema dan gambar. Untuk sumber data yang digunakan oleh penulis yaitu data primer data yang diperoleh langsung dari sumbernya dan data sekunder data yang tidak diperoleh langsung oleh penulis. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis adalah penelitian lapangan dengan cara observasi langsung dan wawancara menanyakan langsung perihal Mobile Maslahah kepada bagian Costumer Service di PT. Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna dan penelitian studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Peran Aplikasi Mobile Maslahah terhadap layanan perbankan belum sepenuhnya berjalan dengan baik karena masih ada beberapa hambatan yang terjadi pada saat penggunaan aplikasi Mobile Maslahah. Kata Kunci : Peran, Aplikasi, Mobile Maslahah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 15 Jun 2022 01:49
Last Modified: 15 Jun 2022 01:49
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5948

Actions (login required)

View Item View Item