HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI

AMAANULLAH, NAUFAN SALIM (2021) HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER LUAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text
6. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (432kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (289kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (407kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (470kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (199kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)

Abstract

ABSTRAK HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI Oleh : Naufan Salim Amaanullah 165009024 Dosen Pembimbing : Hj.Tenten Tedjaningsih Hj.Betty Rofatin Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara bauran pemasaran yang terdiri produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang dan sarana fisik dengan proses keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode studi kasus terhadap konsumen Kedai Kopi 104 di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 96 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, untuk menganalisis hubungan bauran pemasaran dengan proses keputusan pembelian, secara simultan menggunakan analisis konkordansi Kendall W, sedangkan secara parsial menggunakan analisis korelasi Kendall Tau. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22. Skala pengukuran pada penelitian ini menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan termasuk kedalam kategori sangat baik. Pada tahap pengenalan kebutuhan, responden mengunjungi kedai kopi karena dapat memenuhi kebutuhan. Selanjutnya pada tahap pencarian informasi, responden mencari informasi tentang kedai kopi sebelum melakukan pembelian, sumber informasi yang diperoleh berasal dari sosial media, keluarga dan teman. Pada tahap evaluasi alternatif, responden memilih kedai kopi karena sesuai dengan keinginan dan dapat memenuhi kebutuhan mereka. Keputusan responden membeli di kedai kopi merupakan keputusan yang tepat. Responden merasa puas setelah membeli kopi di kedai kopi dan akan merekomendasikan kepada orang lain. Secara simultan bauran pemasaran memiliki hubungan yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Secara parsial produk, harga, lokasi, promosi, proses, orang dan sarana fisik memiliki hubungan yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Kedai Kopi, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:26
Last Modified: 09 Jun 2022 04:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5933

Actions (login required)

View Item View Item