TINJAUAN PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN BNI SIMPONI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI

CHEVILA, RISCKY ZIANI (2020) TINJAUAN PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN BNI SIMPONI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (43kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (189kB)
[img] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (187kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I FIX.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB II FIX.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB III FIX.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB IV FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB V FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

ABSTRAK TINJAUAN PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN BNI SIMPONI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI Oleh: RISCKY ZIANI CHEVILA 173404024 Dibawah Bimbingan: DEDEH SRI SUDARYANTI HJ NONENG MASITOH Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran produk BNI Simponi Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), mengetahui persyaratan pembukaan dan penarikan dana pensiun Simponi BNI, hambatan serta solusi dari pelaksanaan bauran pemasaran pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Ciawi. Dengan metode praktek kerja melalui In-depht interview, Participant Observasi dan Library Reseach. Hasil dari penelitian strategi pemasaran produk dalam menarik minat nasabah dengan 7P Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence yang dikenal Bauran pemasaran. Persyaratan pembukaan dan penarikan BNI Simponi sangat mudah yaitu dengan mempersiapkan dokumen identitas diri. Hambatan yaitu adanya persaingan, kurang pengetahuan serta edukasi tentang program pensiun tabungan BNI Simponi. Maka perlu dilakukan penjualan dan promosi berkelanjutan mengenai perencanaan pensiun BNI Simponi hingga dapat tercapai pemasaran yang efektif. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Tabungan BNI Simponi, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 11 May 2022 06:36
Last Modified: 11 May 2022 06:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5716

Actions (login required)

View Item View Item