PROSEDUR PENYELESAIAN TAKE OVER KREDIT MIX (KUPEG DAN KUPEN HYBRID) DI PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, 1906., Tbk. KC TASIKMALAYA

PAMUNGKAS, ARA DIKY (2020) PROSEDUR PENYELESAIAN TAKE OVER KREDIT MIX (KUPEG DAN KUPEN HYBRID) DI PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, 1906., Tbk. KC TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (128kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN1.pdf

Download (86kB)
[img] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
14. BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text
15. BAB II.pdf

Download (317kB)
[img] Text
16. BAB III.pdf

Download (954kB)
[img] Text
17. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
18. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)

Abstract

ABSTRAK PROSEDUR PENYELESAIAN TAKE OVER KREDIT MIX (KUPEG DAN KUPEN HYBRID) DI PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, 1906., Tbk. KC TASIKMALAYA Oleh: Ara Diky Pamungkas 173404117 Pembimbing: Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Yuyun Yuniasih, SE, M.Si. Kredit merupakan produk bank yang dibutuhkan oleh sebagian kalangan nasabah dari berbagai macam usia, pekerjaan maupun kebutuhan pinjamannya. Oleh sebab itu, bank berlomba-lomba dalam memberikan kredit dengan iming-iming jumlah pinjaman yang besar dan biaya bunga yang lebih rendah. Maka dari itu penulis merasa tertarik untuk mengambil materi ini dan dijadikan sebagai bahan laporan praktek kerja. Adapun metode praktek kerja yang dipilih yaitu dengan melakukan In Depht Interview, Participant Observation dan Studi Lapangan.Setelah melakukan beberapa metode praktek kerja untuk mendapatkan data, maka hasil yang dicapai adalah banyak nasabah dari bank lain melakukan Take Over kredit di Bank Woori Saudara KC Tasikmalaya karena memiliki suku bunga yang lebih rendah serta memliki kredit yang dapat mendapatkan pinjaman cukup besar yaitu Kredit Mix. Kredit Mix ini merupakan solusi karena bisa mengambil 2 fasilitas produk kredit yang berarti penerimaan kreditnya pun akan besar. Akan tetapi kelemahan dari kredit ini masih belum banyak diketahui oleh orang banyak dikarenakan produk ini belum terdapat di website serta tidak ada brosurnya. Kebanyakn calon debitur mengetahui tentang produk kredit ini setelah datang ke bank. Untuk itu disarankan bagi pihak bank agar memasukkan produk kredit ini kedalam website maupun dibuatkan brosurnya untuk promosi. Kata Kunci : Take Over, Kredit Mix, interview, website

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 10 May 2022 08:07
Last Modified: 10 May 2022 08:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5702

Actions (login required)

View Item View Item