ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM (WANITA) RABBANI DI KOTA TASIKMALAYA

YUDISTIRA, YESI (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM (WANITA) RABBANI DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Skripsi Yesi Yudistira 173401111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM (WANITA) RABBANI DI MASYARAKAT Oleh: Yesi Yudistira Pembimbing: Asep Yusup Hanapia Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kondisi kualitas produk, citra merek, harga, pendapatan dan keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani. (2) pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan pendapatan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk busana muslim Rabbani (wanita). (3) pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan pendapatan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatf dan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kondisi kualitas produk dalam kategori sangat baik pada keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani sedangkan citra merek dan keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani dalam kategori baik. (2) Secara parsial kualitas produk dan citra merek memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani, sedangkan harga dan pendapatan memiliki hubungan negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani. (3) Secara bersama-sama kualitas produk, citra merek, harga dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana muslim (wanita) Rabbani. Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, citra merek, harga dan pendapatan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 28 Apr 2022 04:57
Last Modified: 28 Apr 2022 04:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5669

Actions (login required)

View Item View Item