PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT BUAH PEPAYA CALIFORNIA DI PASAR BANJAR

NURDIANA, KIA (2020) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT BUAH PEPAYA CALIFORNIA DI PASAR BANJAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (290kB)
[img] Text
02. PERNYATAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. ABSTRAK DAN ABSTRACT.pdf

Download (189kB)
[img] Text
05. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (297kB)
[img] Text
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB)
[img] Text
08. DAFTAR TABEL.pdf

Download (303kB)
[img] Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (278kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (187kB)
[img] Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (244kB)
[img] Text
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (344kB)
[img] Text
13. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (469kB)
[img] Text
14. BAB IV GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf

Download (187kB)
[img] Text
15. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
16. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (299kB)

Abstract

ABSTRAK PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT BUAH PEPAYA CALIFORNIA DI PASAR BANJAR Oleh KIA NURDIANA NPM. 165009062 Dosen Pembimbing Suyudi Hendar Nuryaman Buah Pepaya California merupakan komoditi yang bernilai tinggi dan menjadi primadona diantara jenis buah pepaya yang lainnya. Buah Pepaya California menjadi salah satu buah yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen berdasarkan sikap konsumen terhadap atribut buah Pepaya California dan atribut yang paling dipertimbangkan oleh konsumen dalam keputusan pembelian buah Pepaya California di Pasar Banjar, Jawa Barat. Metode penelitian menggunakan teknik survei dan teknik sampling dilakukan secara accidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 31 responden dimana semuanya merupakan pembeli buah Pepaya California di Pasar Banjar, Jawa Barat. Analisis yang digunakan adalah analisis Chi Square (X2) dan analisis Multiatribut Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan bahwa buah Pepaya California yang menjadi preferensi konsumen di Pasar Banjar adalah buah Pepaya California yang harga sedang, rasa buah manis, ukuran buah Grade B, warna kulit buah kuning cerah, dan tekstur daging buah lembut. Sedangkan atribut buah Pepaya California diurutkan dari yang paling dipertimbangkan dalam keputusan pembelian buah Pepaya California di Pasar Banjar adalah tekstur daging buah, rasa buah, warna kulit buah, ukuran buah, dan harga. Kata Kunci : Pepaya, Preferensi, Atribut, Pasar Banjar

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:07
Last Modified: 21 Apr 2022 03:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5514

Actions (login required)

View Item View Item