PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG, TAGLINE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Sepatu Brodo)

NUROHIM, RIZKI RIMBA (2020) PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG, TAGLINE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Sepatu Brodo). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
coverr.pdf

Download (225kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (3).pdf

Download (275kB)
[img] Text
ABSTRACT (1).pdf

Download (274kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (388kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB III rev.pdf

Download (686kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG, TAGLINE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Sepatu Brodo) Oleh: Rizki Rimba Nurohim 143402093 Dibawah Bimbingan: Dedi Rudiana Alfin Nur Fahmi Mufreni Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Selebriti Pendukung, Tagline, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen pada Sepatu Brodo. Dan pengaruh Selebriti Pendukung, Tagline dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Sepatu Brodo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen sepatu Brodo dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Jalur (Path Analysis) dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara simultan dan parsial Selebriti Pendukung, Tagline dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Sepatu Brodo. Sebaiknya perusahaan lebih cermat dalam memilih selebriti pendukung dan tagline agar mampu menarik perhatian konsumen dan mampu meningkatkan citra merek sehingga memberi prestise atau suatu kebanggaan pada konsumen sehingga mereka puas ketika memakai atau membeli produk Sepatu Brodo. Kata Kunci: citra merek, kepuasan konsumen, selebriti pendukung, tagline.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:06
Last Modified: 21 Apr 2022 03:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5502

Actions (login required)

View Item View Item