PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Tasikmalaya)

AGNIYA, IKMAL FASHA (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (115kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (189kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (127kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (297kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (182kB)
[img] Text
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (277kB)
[img] Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Tasikmalaya) Oleh: Ikmal Fasha Agniya 153402151 Dibawah Bimbingan: H. Asep Budiman Edy Suroso Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis inovasi produk, E-Commerce dan Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Serta pengaruh inovasi produk dan E-Commerce terhadap Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel Jenuh (sensus), dimana survey dilakukan kepada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya Tasikmalaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa inovasi produk dan E-Commerce berpengaruh terhadap Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Kata kunci: e-commerce, inovasi produk, keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:06
Last Modified: 21 Apr 2022 03:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item View Item