MEILANY, NUR INTAN (2021) PENGARUH PARETO SALES NETWORK TERHADAP BRAND PREFERENCE MELALUI BRAND AWARENESS (Kasus Terhadap Jasa Pengiriman Pada E-commerce di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
FIX PRINT SKRIPSI INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Pareto Sales Network Terhadap Brand Preference Melalui Brand Awareness (Kasus Pada Pengguna Jasa Pengiriman di Indonesia) Oleh: NUR INTAN MEILANY 173402068 Dibawah Bimbingan: Moch. Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pareto sales network terhadap brand preference melalui brand awareness. Survei dilakukan melalui penyebaran angket kepada 163 responden yang merupakan pengguna jasa pengiriman ecommerce top 5 traffic share di Indonesia yang telah menggunakan merek lebih dari satu kali dan berusia diatas 17 tahun dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dimana dilakukan pengujian pengaruh antara pareto sales network, brand awareness dan brand preference. Hasil penelitian membuktikan bahwa pareto sales network dapat memengaruhi brand awareness yaitu menarik perhatian konsumen dengan meningkatkan ketersediaan merek di sejumlah toko besar. Pareto sales network dapat memengaruhi brand preferenceterbukti bahwa mengembangkan jaringan distribusi yang kuat merupakan faktor penting yang tidak boleh dirusak oleh perusahaan, brand awareness memengaruhi brand preference dengan mempengaruhi pikiran calon konsumen. Kata kunci: pareto sales network, brand awareness, dan brand preference.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 02:26 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 02:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |