PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION (Kasus pada konsumen Plaza Asia Tasikmalaya)

MULIA, SHINTA (2021) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION (Kasus pada konsumen Plaza Asia Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (224kB)
[img] Text
5. Abstrak Indo.pdf

Download (183kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (8kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (16kB)
[img] Text
11. Bab 1.pdf

Download (417kB)
[img] Text
12. Bab 2.pdf

Download (542kB)
[img] Text
13. Bab 3.pdf

Download (547kB)
[img] Text
14. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[img] Text
15. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (386kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION (Kasus pada konsumen Plaza Asia Tasikmalaya) Oleh : SHINTA MULIA 173402170 Pembimbing : Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganalisis retailing mix pada Plaza Asia Tasikmalaya. (2) untuk mengetahui dan menganalisis purchase intention pada Plaza Asia Tasikmalaya. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh retailing mix terhadap purchase intention Plaza Asia Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey pada pengunjung Plaza Asia Tasikmalaya serta menggunakan alat analysis phat. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pengaruh retailing mix terhadap purchase intention Plaza Asia Tasikmalaya. Kata Kunci: retailing mix, purchase intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 05 Apr 2022 06:29
Last Modified: 05 Apr 2022 06:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5354

Actions (login required)

View Item View Item