PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen CV Subur Jaya Motor Tasikmalaya)

PRASETYO, BAYU INDRIA (2021) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen CV Subur Jaya Motor Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. cover (1).pdf

Download (191kB)
[img] Text
2. persetujuan.pdf

Download (13kB)
[img] Text
3. pernyataan.pdf

Download (7kB)
[img] Text
4. abtrak.pdf

Download (253kB)
[img] Text
5.kata pengantar.pdf

Download (153kB)
[img] Text
6. daftar isi.pdf

Download (279kB)
[img] Text
7. daftar tabel.pdf

Download (275kB)
[img] Text
8. daftar gambar.pdf

Download (253kB)
[img] Text
9. bab 1 fix.pdf

Download (256kB)
[img] Text
10. bab 2 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. bab 3 fix.pdf

Download (486kB)
[img] Text
12. bab 4 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
13. bab 5 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
14. daftar pustaka.pdf

Download (288kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen CV Subur Jaya Motor Tasikmalaya) Oleh BAYU INDRIA PRASETYO NIM : 198334029 Pembimbing I : H. Kartawan Pembimbing II : Yusuf Abdullah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi, promosi dan brand image terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 100 orang konsusmen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling purposive. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis Metode Succesive Interval (MSI) dan Path Analyze. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, promosi dan brand image terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada konsumen CV. Subur Jaya Motor Tasikmalaya berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Lokasi, promosi dan brand image, minat beli dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 01 Apr 2022 02:23
Last Modified: 01 Apr 2022 02:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5271

Actions (login required)

View Item View Item