PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey Pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis)

APRIADI, MUHAMMAD RIZAL (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey Pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (56kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey Pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis) Oleh: Muhammad Rizal Apriadi 163402130 Dibawah Bimbingan: Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengembangan produk, kualitas produk dan keunggulan bersaing pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis, serta pengaruh pengembangan produk dan kualitas produk terhadap keunggulan bersaing pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Reseller Tahu Bulat NVL Ciamis, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel sensus (jenuh), dimana survey dilakukan kepada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa Pengembangan Produk dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing pada Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis. Sebaiknya Pabrik Tahu Bulat NVL Ciamis melakukan melakukan sejumlah pengembangan produk guna memenuhi permintaan pasar dan meningkatkan kualitas produknya agar dapat unggul dalam persaingan. Kata Kunci: keunggulan bersaing, kualitas produk, pengembangan produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 28 Mar 2022 03:29
Last Modified: 28 Mar 2022 03:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5183

Actions (login required)

View Item View Item