Bahri, Rois (2021) PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK MELALUI KESADARAN MEREK (Kasus Pada Pengguna Produk Pembersih Wajah Khususnya Pada Generasi Z Produktif di Kota-Kota Besar Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Hard cover Rois Bahri 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK MELALUI KESADARAN MEREK (Kasus Pada Pengguna Produk Pembersih Wajah Khususnya Pada Generasi Z Produktif di Kota-Kota Besar Indonesia) Oleh: ROIS BAHRI 173402062 Dibawah Bimbingan: Dedi Rudiana Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kapabilitas pemasaran terhadap kepercayaan merek melalui kesadaran merek. Survei dilakukan melalui penyebaran angket kepada 228 responden yang merupakan pengguna sabun pembersih wajah di Indonesia yang telah menggunakan lebih dari satu merek dan berusia 17-24 tahun dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dimana dilakukan pengujian pengaruh antara kapabilitas pemasaran, kesadaran merek dan kepercayaan merek. Hasil penelitian membuktikan bahwa komunikasi pemasaran dapat memengaruhi kesadaran merek yaitu dalam menyampaikan eksposur nilai-nilai merek pada konsumen. Saluran distribusi dapat memengaruhi kesadaran merek melalui ketersediaan suatu merek produk sedangkan dalam penelitian ini produk inovasi tidak memengaruhi kesadaran merek. Kata kunci: Kapabilitas Pemasaran, Produk Inovasi,Komunikasi Pemasaran, Saluran Distribusi,Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 28 Mar 2022 02:12 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 02:12 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5170 |
Actions (login required)
View Item |