PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEBEL SHANRILLA TASIKMALAYA

PERMANA, GANDARA ANGGA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEBEL SHANRILLA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SUDAH REVISI SEMUA GANDARA SKRIPSI COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEBEL SHANRILLA TASIKMALAYA Disusun : GANDARA ANGGA PERMANA 133402456 Dibawah Bimbingan : Kartawan Andina Eka Mandasari ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan konsumen mebel Shanrilla Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Jumlah responden adalah 90 yang merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian di Shanrilla. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analyisis). Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas produk, Kualitas layanan, dan Citra merek, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 21 Mar 2022 11:16
Last Modified: 21 Mar 2022 11:16
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5153

Actions (login required)

View Item View Item