PERMANA, GANDARA ANGGA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEBEL SHANRILLA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
SUDAH REVISI SEMUA GANDARA SKRIPSI COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEBEL SHANRILLA TASIKMALAYA Disusun : GANDARA ANGGA PERMANA 133402456 Dibawah Bimbingan : Kartawan Andina Eka Mandasari ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan konsumen mebel Shanrilla Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Jumlah responden adalah 90 yang merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian di Shanrilla. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analyisis). Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas produk, Kualitas layanan, dan Citra merek, Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 11:16 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 11:16 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5153 |
Actions (login required)
View Item |