ORIENTASI PASAR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN KEUNGGULAN BERSAING (Kasus pada Beras Organik di Tasikmalaya)

SUTIAWAN, WAWAN (2020) ORIENTASI PASAR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN KEUNGGULAN BERSAING (Kasus pada Beras Organik di Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 WWN_Cover-1.pdf

Download (24kB)
[img] Text
3 WWN_ABSTRAK-1.pdf

Download (159kB)
[img] Text
1 WWN_Lembar Pegesahan-1.pdf

Download (9kB)
[img] Text
5 WWN_Daftar isi-1.pdf

Download (230kB)
[img] Text
6 WWN_BAB I-1.pdf

Download (307kB)
[img] Text
7 WWN_BAB II-1.pdf

Download (612kB)
[img] Text
8 WWN_BAB III 5 maret-1.pdf

Download (715kB)
[img] Text
9 WWN_BAB IV 5 maret-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[img] Text
10 WWN_BAB V 5 maret-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
11 WWN_Daftar Pustaka-1.pdf

Download (387kB)

Abstract

ORIENTASI PASAR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN KEUNGGULAN BERSAING (Kasus pada Beras Organik di Tasikmalaya) ABSTRAK Oleh WAWAN SUTIAWAN NIM: 188334057 Pembimbing I : H. Deden Mulyana Pembimbing II : Yusuf Abdullah Penelitian ini yang berjudul orientasi pasar, citra merek dan kualitas produk sebagai determinan keunggulan bersaing ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi pasar, citra merek dan kualitas produk terhadap keunggulan bersaing beras organik di Kabupaten Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode deskriptif dan kuantitatif digunakan untuk menganalisis data penelitian. Teknik sampling yang digunakan adalah metode sampel proporsi dengan jumlah anggota sampel 400 orang yang merupakan konsumen beras organik di Kabupaten Tasikmalaya. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa orientasi pasar, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing beras organik di Kabupaten Tasikmalaya baik secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci: Orientasi pasar, citra merek, kualitas produk, keunggulan bersaing

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 17 Mar 2022 00:35
Last Modified: 17 Mar 2022 00:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5148

Actions (login required)

View Item View Item