UPAYA MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN (Survey Pada Konsumen Sepatu Ventella Bandung)

NUGRAHA, RIZKI (2020) UPAYA MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN (Survey Pada Konsumen Sepatu Ventella Bandung). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
DRAFT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK UPAYA MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN (Survey pada Konsumen Sepatu Ventella Bandung) Oleh: Rizki Nugraha 143402252 Dibawah Bimbingan: Mochammad Soleh Soe’aeidy Nana Sahroni Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Komunikasi Pemasaran dan Kepercayaan Konsumen pada Sepatu Ventella. Dan pengaruh komunikasi pemasaran terhadap kepercayaan konsumen pada Sepatu Ventella. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen Sepatu Ventella, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (kebetulan). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa Komunikasi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen pada Sepatu Ventella. Sebaiknya Ventella meningkatkan komunikasi pemasarannya agar konsumen lebih percaya untuk membeli sepatu Ventella. Kata Kunci: Kepercayaan, Komunikasi Pemasaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Mar 2022 07:10
Last Modified: 07 Mar 2022 07:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4997

Actions (login required)

View Item View Item