STRATEGI DIFERENSIASI MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN ISLAMIC BANKING (IB) MASLAHAH DI PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS

Zumanis, Endah Ganjar (2021) STRATEGI DIFERENSIASI MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN ISLAMIC BANKING (IB) MASLAHAH DI PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI DIFERENSIASI MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN ISLAMIC BANKING (IB) MASLAHAH DI PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS Oleh: Endah Ganjar Zumanis NPM. 183404063 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih S.E., M.Si. Pembimbing II : Andri Helmi Munawar S.E., M.M Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui diferensiasi marketing untuk meningkatkan jumlah nasabah tabungan ib maslahah di PT Bank Jabar Banten Syariah KCP Ciamis. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dengan sumber data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan partisipan observer. Hasil penelitiannya yaitu bahwa strategi diferensiasi marketing yang berada di PT Bank Jabar Banten Syariah KCP Ciamis menggunakan analisis diferensiasi marketing diantaranya diferensiasi produk, disferensisasi saluran atau promosi, diferensisasi harga, diferensisasi lokasi. Berdasarkan hambatan yang dihadapi dan juga solusi yang harus diperhatikan oleh pihak Bank Jabar Banten Syariah KCP Ciamis diantaranya: fasilitas kerja, kepercayaan mengenai bank syariah, persaingan antar lembaga keuangan. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Diferensiasi, Tabungan Maslahah, Islamic Banking

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 07 Mar 2022 07:10
Last Modified: 07 Mar 2022 07:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4990

Actions (login required)

View Item View Item