INVESTIGATING STUDENTS’ PERCEPTION TOWARDS TEACHER’S POWERPOINT USE IN EFL CLASSROOM

SENDIANA, SENDI (2018) INVESTIGATING STUDENTS’ PERCEPTION TOWARDS TEACHER’S POWERPOINT USE IN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (107kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (99kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf

Download (105kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf

Download (112kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK SENDI SENDIANA. 2018. Investigating Students’ Perception towards Teacher’s PowerPoint Use in EFL Classroom. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Pendidikan Universitas Siliwagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap penggunaan PowerPoint oleh guru dalam proses pembelajaran bahasa Inggris. Metode studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan tiga orang peserta didik sekolah menengah atas di Tasikmalaya. Data penelitian diperoleh melalui wawacara dan dianalisis menggunakan tematik analisis (Braun & clarke, 2006). Hasil penelitian menunjukan guru tetap dan effektif ketika guru menggunakan powerpoint sebagai media pembelajaran di kelas. Karena penggunaan PowerPoint di dalam kelas dapat memudahkan siswa untuk lebih memahami isi dari materi yang diberikan oleh guru. Di samping itu, kemampuan guru dalam pemilihan visual, audio, maupun audio-visual sangat tepat dan kreatif karena visual, audio dan audio visual yang digunakan oleh guru sesuai dengan materi yang akan di berikan dalam proses pembelajaran sehigga dapat meningkatkan minat dan perhatian peserta didik dalam proses pembelajaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:43
Last Modified: 04 Mar 2022 06:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4953

Actions (login required)

View Item View Item