ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN KOPI LUWAK (Kasus Pada CV. Dwi Putra Laksana)

RADIANTI, PRADITA AYU (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN KOPI LUWAK (Kasus Pada CV. Dwi Putra Laksana). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (56kB)
[img] Text
ABSTRAK DITA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI (Revisi Penelaah).pdf

Download (295kB)
[img] Text
Bismillah BAB 1 Fix (Revisi Penelaah).pdf

Download (269kB)
[img] Text
Bismillah BAB 2 Fix (Revisi Penelaah).pdf

Download (388kB)
[img] Text
Bismillah BAB 3 Fix (Revisi Penelaah).pdf

Download (491kB)
[img] Text
Bismillah BAB 4 Fix (Revisi Penelaah).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
Bismillah BAB 5 Fix pisan (Revisi Penelaah).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN KOPI LUWAK (Kasus Pada CV. Dwi Putra Laksana) Oleh PRADITA AYU RADIANTI 155009180 Dosen Pembimbing D. YADI HERYADI UNANG Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan permintaan dan penawaran terhadap kopi luwak dan menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap perilaku konsumen kopi lu wak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei yang dilakukan pada konsumen pengunjung di CV. Dwi Putra Laksana dari bulan April 2019 – Januari 2020. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 30 orang melalui teknik accidental sampling. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dengan responden dan data sekunder diperoleh dari jumlah permintaan dan penawaran kopi luwak dari perusahaan selama 5 tahun, kemudian data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa perkembangan permintaan dan penawaran kopi luwak di CV. Dwi Putra Laksana dalam 5 tahun terakhir trend meningkat dengan rata-rata laju pertumbuhan penawaran lebih tinggi dari laju permintaan yaitu rata-rata pertumbuhan penawaran 16,54% pertahun dan rata-rata pertumbuhan permintaan 14,83% pertahun. Secara simultan faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen. Secara parsial faktor psikologis tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen sedangkan faktor budaya, sosial, dan pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen kopi luwak di CV. Dwi Putra Laksana. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Kopi Luwak, Permintaan dan Penawaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:38
Last Modified: 02 Feb 2022 07:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4362

Actions (login required)

View Item View Item