INVESTIGATING STUDENTS’ EMOTIONS OF SECONDARY HIGH SCHOOL IN PUBLIC SPEAKING EXPERIENCE: EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE

Azhari, Yeni Agustin (2019) INVESTIGATING STUDENTS’ EMOTIONS OF SECONDARY HIGH SCHOOL IN PUBLIC SPEAKING EXPERIENCE: EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (675kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (90kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf

Download (90kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf

Download (257kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK YENI AGUSTIN AZHARI. 2019. “Investigating Students’ Emotions of Secondary High School in Public Speaking Experience: Emotional Geography Perspective”. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki emosi siswa sekolah menengah pertama dalam pengalaman berbicara di depan umum. Namun, sedikit penelitian yang berfokus pada emosi siswa dalam pengalaman berbicara di depan umum dilihat melalui perspektif geografi emosi yang berfokus pada: geografi fisik, geografi moral, geografi profesional, geografi sosial dan kebudayaan, dan geografi politik (Hargreaves, 2001). Untuk mengisi kesenjangan ini, penelitian ini menyelidiki emosi siswa sekolah menengah pertama dalam berbicara di depan umum berdasarkan perspektif geografi emosi. Peserta dalam penelitian ini terdiri dari dua siswa sekolah menengah kelas tiga di salah satu sekolah Islam di Tasikmalaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan studi kasus deskriptif sebagai rancangan penelitian. Data penelitian berasal dari wawancara semi-struktur dan kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis tematik. Penelitian ini memiliki implikasi bagi siswa dan guru untuk memiliki kesadaran tentang pentingnya emosi siswa di seluruh pengalaman berbicara di depan umum yang membuat kegiatan berbicara di depan umum lebih efektif. Kata kunci: Berbicara di depan umum, Geografi emosi, Studi kasus deskriptif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:38
Last Modified: 02 Feb 2022 07:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4358

Actions (login required)

View Item View Item