PENERAPAN COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI MARKETING MIX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk. KCP UNIVERSITAS SILIWANGI

HANAFIANTI, SITI SARRAH (2020) PENERAPAN COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI MARKETING MIX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk. KCP UNIVERSITAS SILIWANGI. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN, PERSETUJUAN, PERNYATAAN.pdf

Download (117kB)
[img] Text
3. ABSTRACT, ABSTRAK.pdf

Download (133kB)
[img] Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB 3 GAMBARAN UMUM.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PRAKTEK KERJA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

ABSTRAK PENEREPAN CUSTOMER RELATIONSHI MANAGEMENT MELALUI MARKETING MIX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI Oleh : Siti Sarrah Hanafianti 173404037 Pembimbing : Dedeh Sri Sudaryanti Yuyun Yuniasih Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Costumer Relationship Management melalui Marketing Mix yang diterapkan pada PT. Bank Negara Indonesia yang meliputi 7P (Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Phsycal Environment). Juga untuk mengetahui hambatan apa saja yang terjadi serta solusinya dalam penerapan Customer Relationship Management melalui Marketing Mix Pada PT. Bank Negara Indonesi. Dari hasil Observasi, Depth Interview dan Studi Pustaka dari penelitian ini ditemukan bagaimana penerapan Customer Relationship Management Melalui Marketing Mix Pada PT. Bank Negara Indonesia beserta hambatan dan solusinya yang sangat penting diterapkan untuk meningkatkan loyalitas nasabah, profitabilitas perusahaan serta menarik perhatian nasabah baru dan dapat diketahui bahwa perusahaan perlu meningkatkan pelayanan serta promosi terhadap masyarakat agar dapat terus meningkatkan dan memaksimalkan loyalitas nasabah.Penulis memberikan saran untuk terus memperbaiki, mengembangkan dan meningkatkan program-program bauran pemasaran yang telah diterapkan agar semakin banyak masyarakat yang loyal kepada Bank Negara Indonesia dan banyak nasabah baru yang tertarik untuk menjadi nasabah loyal diBNI Kata Kunci : Bank, Customer Relationship Management, Marketing Mix

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:11
Last Modified: 26 Jan 2022 03:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4237

Actions (login required)

View Item View Item