PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Penelitian Pada Konsumen CV. BAC Tasikmalaya)

MUSTHOFA, MAULANA NUR (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Penelitian Pada Konsumen CV. BAC Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SodaPDF-converted-1.pdf

Download (70kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-2.pdf

Download (141kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-4.pdf

Download (105kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-6.pdf

Download (159kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-BAB I.pdf

Download (277kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-BAB II.pdf

Download (517kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-BAB III.pdf

Download (656kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
SodaPDF-converted-10.pdf

Download (162kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Penelitian Pada Konsumen CV. BAC Tasikmalaya) Oleh : MAULANAN NUR MUSTHOFA 143402087 Pembimbing : H. Asep Budiman Ane Kurniawati Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. BAC. Jenis data yang digunakan yakni data kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 70 responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Kesimpulan penelitian ini yaitu kualitas layanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. BAC. Saran yang penulis berikan kepada Perusahaan untuk mengantarkan pesanan lebih awal, menambah jumlah karyawan, membentuk tim untuk mengawasi serta mengatur pengantaran pesanan kepada konsumen, menambah kendaraan opersaional dan membuka kantor pemasaran yang dekat dengan pusat keramaian, sehingga akan menjadi pertimbangan lebih bagi konsumen untuk mengambil keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas layanan, lokasi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 20 Jan 2022 03:43
Last Modified: 20 Jan 2022 03:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4106

Actions (login required)

View Item View Item