PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Nurfadhilah, Salma (2020) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (193kB)
[img] Text
3. PENGESAHAN .pdf

Download (86kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB)
[img] Text
13. BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
14 BAB II.pdf

Download (442kB)
[img] Text
15. BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
16_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)

Abstract

ABSTRAK PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Salma Nurfadhilah 173404040 Pembimbing: Yuyun Yuniasih Agi Rosyadi Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (Marketing Mix) pada Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi. Dalam penerapan bauran pemasaran KPR Subsidi pelaksanaannya mudah dan cepat sehingga nasabah bisa terlayani dengan baik. Perusahaan jasa khususnya Perbankan dalam melakukan pemasaran salah satunya dengan promosi, promosi ini sebagai kegiatan untuk menarik minat nasabah baru dan mempertahankan nasabah yang sudah ada. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Participant Observe, Wawancara, dan Studi pustaka. PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya dalam penerapan bauran pemasaran menggunakan strategi dengan variabel yang disingkat 7P, yaitu Produk, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical Evidence. Selain itu, hambatan yang sering ditemui dalam penerapan bauran pemasaran KPR Subsidi sangat beragam misalnya persaingan suku bunga. Maka untuk mengatasi hasil tersebut pihak bank harus mengadakan promo yang bisa meningkatkan minat nasabah lebih banyak. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (Marketing Mix), KPR Subsidi, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:39
Last Modified: 27 Dec 2021 04:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3727

Actions (login required)

View Item View Item