ENGLISH TUTORS’ VOICE DURING MODIFIED ENGLISH IMMERSION PROJECT: AN EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE

FAUZAN, FARDAN FATHAN (2021) ENGLISH TUTORS’ VOICE DURING MODIFIED ENGLISH IMMERSION PROJECT: AN EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER Skripsi Fardan.pdf

Download (410kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN Skripsi Fardan (1).pdf

Download (280kB)
[img] Text
2. ABSTRAK Skripsi Fardan.pdf

Download (227kB)
[img] Text
5. BAB I Skripsi Fardan.pdf

Download (281kB)
[img] Text
6. BAB II Skripsi Fardan.pdf

Download (273kB)
[img] Text
7. BAB III Skripsi Fardan.pdf

Download (310kB)
[img] Text
8. BAB IV Skripsi Fardan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
9. BAB V Skripsi Fardan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA Skripsi Fardan.pdf

Download (372kB)

Abstract

ABSTRAK FARDAN FATHAN FAUZAN. 2021. English Tutor Voice’s during Modified English Immersion Project: An Emotional Geography Perspective. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini menerangkan pada kita tentang pendapat tutor EFL selama proyek English immersion dilihat dari perspektif emotional geography. Jadi, dalam penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki emosi apa yang muncul dari tutor bahasa Inggris dan menyelidiki bagaimana mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara tutor mengontrol, menanggapi, dan mengekspresikan emosi mereka selama pengajaran bahasa Inggris terutama dalam metode English immersion. Studi kasus digunakan dalam penelitian ini sebagai desain penelitian untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam. Data dikumpulkan dari salah satu siswa jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang bergabung sebagai tim (Tutor) dalam proyek English immersion dengan menggunakan 5 teori emotional geography dari Hargreaves. Hasil studi mengungkapkan bahwa emosi tutor dapat berubah-ubah atau berganti seiring waktu dan bergantung kepada kesadaran mereka sebagai tutor dalam pekerjaannya yang kolaboratif dengan tutor lain. Dengan masuknya emotional geography menyebabkan tutor bisa membentuk pertumbuhan profesional mereka dan pengembangan profesionalitasnya dalam menjadi tutor bahasa Inggris kelas EFL pada projek English immersion. Keywords: English Immersion, Emotional Geography, EFL

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:27
Last Modified: 27 Dec 2021 04:27
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3690

Actions (login required)

View Item View Item