STRATEGI PEMASARAN PRODUK SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA

Fadilla, Annisa Nurul (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER TA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (9kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (868kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) Mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Reliance Sekuritas, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya, (2) Mengetahui hambatan yang terjadi dalam melakukan strategi pemasaran, dan (3) Mengetahui upaya untuk mengatasi hambatan tersebut. Subjek penelitian adalah PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya di Jalan KHZ. Mustafa Tasikmalaya. Objek penelitian adalah strategi pemasaran. Responden pada penelitian ini adalah pimpinan perusahaan. Startegi pengumpulan data menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Strategi pemasaran yang selama ini dilakukan oleh PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya telah melaksanakan strategi pemasaran dengan menggunakan 7p yaitu products, price, promotions, place, people, process, dan physical evidence. (2) Hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produknya adalah masyarakat masih awam dengan saham dan pandangan masyarakat terhadap saham dan (3) Upaya untuk mengatasi hambatan tersebut dengan selalu mengedukasi, mensosialisasi sehingga masyarakat lebih mengenal saham. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Produk Saham, Pasar Modal

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:34
Last Modified: 17 Dec 2021 07:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3496

Actions (login required)

View Item View Item