MARSELIA RIANTO, LIA (2020) HUBUNGAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI DENGAN PERCAYA DIRI (Studi Deskriptif pada Siswa Ekstrakurikuler Futsal SMK Negeri 1 Kebun Tebu Tahun Akademik 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
BAB_1.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text
Bab_2.pdf Download (296kB) |
![]() |
Text
bab_3.pdf Download (907kB) |
![]() |
Text
BAB_4.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
![]() |
Text
BAB_5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
![]() |
Text
Cover_daftar_isi_dan_lain_lain.pdf Download (963kB) |
![]() |
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (313kB) |
Abstract
ABSTRAK LIA MARSELIA RIANTO. 2020. Hubungan Tingkat Kebugaran Jasmani Dengan Percaya Diri. Jurusan Pendidikan Jasmani. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi. Kota Tasikmalaya. Aspek latihan fisik dan mental sangat penting untuk dimiliki oleh setiap atlet, khususnya tingkat kebugaran jasmani dengan percaya diri, karena dalam suatu pertandingan atlet dituntut memiliki percaya diri yang baik agar dapat berkonsentrasi pada pertandingan dan tidak mengalami rasa gugup yang berlebihan. Penelitian ini membahas mengenai hubungan tingkat kebugaran jasmani dengan percaya diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat signifikansi hubungan antara tingkat kebugaran jasmani dengan percaya diri. Untuk mengetahui hubungan dan tingkat signifikansinya. Penelitian ini menggunakan instrumen Tes Kebugaran Jasmani Indonesia (TKJI) dan angket. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara tingkat kebugaran jasmani dengan percaya diri. Kata kunci: Hubungan, Tingkat Kebugaran Jasmani, Percaya Diri
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:30 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:30 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |