PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Sepatu Ventela)

RIZWAN, ARIZ (2020) PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Sepatu Ventela). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SKRIPSI #ARIZ RIZWAN #133402597.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Selebriti Pendukung dan Tagline terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Sepatu Ventela) Oleh: Ariz Rizwan 133402597 Dibawah Bimbingan: H. Kartawan H. Nana Sahroni Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Selebriti Pendukung, Tagline dan Keputusan Pembelian pada Sepatu Ventela. Dan pengaruh Selebriti Pendukung dan Tagline terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Ventela Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen pada sepatu Ventela, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (Kebetulan). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara simultan dan parsial Selebriti Pendukung dan Tagline berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Ventela. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Selebriti Pendukung, Tagline.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 10 Dec 2021 02:39
Last Modified: 10 Dec 2021 02:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3377

Actions (login required)

View Item View Item